info terkini

loading...

PASTIKAN HARI- HARI MU DENGAN NOKIA 2


Setelah resmi merilis smartphone Android Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 , Nokia 7 dan Nokia 8 yang ditunjukan untuk bersaing dikelas menengah sampai kelas flagship. Kini Nokia resmi mengeluarkan smartphone Android paling murah milikny yang diberinama Nokia 2. Smartphone ini hadir dengan tampilan elegan, berkat lapisan bahan frame metal yang melapisi sekeliling bodynya, dan juga menawarkan spesifikasi yang terbilang tangguh dikelasnya.  Menariknya lagi, Nokia 2 bakal mampu menemani setiap aktifitas harianmu dengan baterai besar berkapasitas 4100 mAh. Jadi bermain game, browsing di internet, main sosial media ataupun menonton video akan semakin mengasyikan. Ketahanan baterai ini sangat bisa diandalkan, karena mampu bertahan selama 2 hari.
Nokia 2 kali ini kembali lagi akan menggebrak pasar Indonesia dengan model terbarunya yaitu Nokia 2. Diposisikan sebagai smartphone kelas atas,Nokia 2 ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu  yang selama ini mendambakan HP dengan OS Android terbaru yang disupplay baterai berkapasitas jumbo namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, Dan benar saja, Nokia 2 hadir dengan OS Nougat menjadi OS paling baru untuk saat ini yang pastinya akan memanjakan mata kamu dengan tampilan warna yang dihasilkanya selain itu dengan OS baru tersebut pastinya Nokia 2 juga menawarkan banyak sekali aplikasi serta fitur terbaru yang absen di OS versi sebelumnya yaitu versi 6.0 Masrmallow. Untuk lebih jelasnya kamu dapat lihat di link  ini  https://www.nokia.com/idid/phones/nokia-2
Menariknya lagi, Nokia 2 bakal mampu menemani setiap aktifitas harianmu dengan baterai besar berkapasitas 4100 mAh sehinggga kemampuan batrai yang mampu bertahan selama 2 hari ini menjadi solusi terbaik kamu dalam melalukan kegiatan yang memakan waktu yg lama seperti bermain game, browsing di internet, main sosial media ataupun menonton video akan semakin mengasyikan dan kamu akan dapat lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2. Ketahanan baterai ini sangat bisa diandalkan, karena mampu bertahan selama 2 hari . Nah, Nokia 2 ini akan datang membawa seperti, layar lebar 4,7 inci dengan resolusi 720p, berteknologi  IPS LCD yang mendukung kenyaman pengoperasian layar dengan tampilan gambar tajam dan cukup jernih, apa lagi masih dilengkapi perangkat keamanan layar memakai Cornning Gorilla Glass 3, jadi tak perlu riskan bila terjadi benturan keras maupun goresan benda tajam.
Kemudian, Smartphone ini juag akan menawarkan perfoma kinerja jeroan cukup baik dikelasnya dengan mengunakan Chipset Snapdragon 212 CPU Quad Core 1.3 GHz, yang menjadikan laju kinerja cukup kencang, dan masih distabilkan pengelola grafis GPU Adreno 304. Sementara untuk mengoptimalkan kinerjanya Nokia 2 memasokan RAM 1 GB, dan memory Internal 8 GB, sebagai ruang penyimpananya.
Selain itu, Nokia 2 ini memiliki kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas cukup baik serta ditemanikamera depan beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie dan vidio call, Namun sayangnya tidak dilengkapi fitur pendukung semacam LED flash / Screen flash, jari kurang mendukung selfie di malam hari / tempat rendah cahaya. Dibawah ini merupakan tampilan dari Nokia 2. Nah  diatas tadi alasan kenapa kamu harus memiliki Nokia 2.Untuk kamu yang tertarik membeli smartphone ini berikut ini merupakan Keunggulan Nokia 2 serta spesifikasi lengkapnya :






NO
1
Mendukung 4G – LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan Download mencapai 150 Mbps serta kecepatan Upload mencapai 50 Mbps untuk akses internet super cepat
2
Mampu memberikan kenyaman pada saat digunakan dioperasikan berkat layar 5,0 inchi menggunakan teknologi IPS Capasitive serta didukung dengan resolusi HD yang akan memanjakan mata dengan tampilan warna yang dihasilkanya,

3
Dilapisi Corningg Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya sehingga akan terbebas dari Goresan dan benturan saat pemakaian secara berlebihan.

4
Sudah berjalan pada Os versi 7.1 Nougat yang sangat smoth serta banyak sekali aplikasi serta fitur terbaru.

5
Mampu menampung banyak sekali File dan Data dengan Memory Internal 8 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB.

6
Kamera belakang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan Autofocus & LED Flash yang mampu menghasilkan gambar dengan cukup baik meski ditempat Low Light.

7
Mampu merekam video dengan hasil HD (720p@30fps)

8
Hasil jepretan kamera depan cukup baik dengan resolusi 5 MP sehingga sangat cocok untuk foto selfie ataupun Wifie

9
Disuplay Baterai berkapasitas cukup besar dengan 4100 mAh yang akan mampu bertahan cukup lama pada saat digunakan.




Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat melitatnya pada link di bawah ini [https://www.nokia.com/idid/phones/nokia-2](https://www.nokia.com/idid/phones/nokia-2)




11 comments:

  1. wih ternyata produk nokia ang baru lebh waw ya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya ini memang keluaran terbaru, semoga anda menyukainya terimakasih

      Delete
  3. MAKASIH INFONYA GAN, INI MEMANG LUAR BIASA

    ReplyDelete
  4. Bisa gue bilang kalau Nokia 2 ini hanya diciptakan hanya untuk optimalisasi baterai, karena semua hardwarenya diseleksi dengan amat teliti dan efisien, biar kapasitas baterainya yang gede bisa benar-benar menunjukkan kehebatannya. Bagus banget dah Nokia 2 ini, benar-benar membuat kita bisa melakukan banyak hal. Artikelnya bagus, dan gue suka banget. Kunjungan balik ya ke bit.ly/NokiakinidenganAndroid untuk saling berbagi informasi mengenai Nokia 2. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pieter mardi terimakasih atas masukannya serta kunjungannya.

      Delete
  5. benar banget itu gan memang nokia 2 itu ke unggulan nya terletak pada batre nya luar biasa , semoga nantinya nokia yang berikutnya akan ada kejutan2 lagi

    ReplyDelete

INFO

loading...